Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Close [X]


Tidak menemukan beasiswa yang Anda cari?
Coba kunjungi web baru
SantriNabawi.ID


Ponpes Darun Najah Umumkan Banyak Info Hangat Tentang Universitas Islam Madinah (UIM)




Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!


بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين وصلى الله على نبينا محمد وعلى اله وصحبه وسلم


Alhamdulillaah.. Tadi malam dapat forward chat WA dari Kawan-Kawan Angkatan Mahasiswa UIM Alumni Darun Najah tentang beberapa info hangat seputar UIM yang bersumber dari Pimpinan Pondok Pesantren Darun Najah Jakarta DR. Sofwan Manaf. Tanpa berpanjang lebar, berikut infonya:
Beberapa info terbaru

1. Insya Allah 20 Maret 2017 dibuka pendaftaran DAUROH TOKOH KE 4 untuk Januari 2018, di web www.darunnajah.com

2. Akan dibuka Dauroh Bahasa arab utk pelajar, mahasiswa, dauroh sanad Tahfidzil Quran bagi penghafal Quran 1 bulan di UI Madinah.

3. Akan ada program magang mahasiswa 1 semester di UI Madinah

4. Program S1, S2 dan S3 berbayar di UI Madinah

5. Muadalah Mahad/Pesantren dengan UI MADINAH

Penjelasan no 2-5 akan ditampilkan awal april 2017 di web www.darunnajah.com

Sumber:
DR. Sofwan Manaf
Darunnajah Jakarta

Madinah
26 Februari 2017/29 J. Ula 1438
Catatan Admin:

1. Penjelasan info No.1 dauroh tokoh itu bagaimana? apa syaratnya? Silakan dicari sendiri di web http://www.darunnajah.com karena meski program ini sudah berjalan lama saya belum pernah mengutip dan mereviewnya di web SantriNabawi ini.

2. Penjelasan info No. 2-5 in syaa Allah akan dirilis di web DN pada awal april sebagaimana sudah disebutkan di atas.

3. Dalam hal kelima info ini pihak Darun Najah sangat jauh lebih mengetahui daripada kami yang kuliah di UIM. Kalau tidak diinfokan pihak DN kami yang berstatus mahasiswa di UIM pun tidak tahu. Begitu juga masalah Dauroh dan Muqobalah sebagaimana sudah dijelaskan di Tanya Jawab Universitas Islam Madinah (UIM) bahwa itu tidak ada urusannya dengan mahasiswa. Pihak UIM jika mau mengadakan Dauroh dan Muqobalah langsung menghubungi pihak DN, tidak lewat mahasiswa Indonesia di Madinah. Jika sudah ada info dari DN barulah mahasiswa juga tahu dan ikut menyebarkannya.

Di web SantriNabawi memang belum semua info lengkap dan tidak akan mungkin bisa menulis semua info lengkap tentang info beasiswa Madinah dan Arab Saudi. Namun, berusahalah teliti dalam membaca yang ada di web ini, sehingga tidak buru-buru menanyakan sesuatu yang sudah dijelaskan. Misal:

Tanya: Itu S2 UIM bayar berapa dan fasilitas yang didapat apa saja?

Jawab: Silakan baca Catatan Admin No. 2 (DN rilis awal april) dan No. 3 (pihak DN lebih tahu daripada mahasiswa UIM)!
Demikian contoh pertanyaan yang jawabannya sudah jelas namun masih sering ditanyakan.

Pertanyaan lain: Pengumuman UIM sudah keluar?

Jawab: Bisa dicek sendiri, linknya ada di posting Tanya Jawab UIM di atas!

Link penting Tanya Jawab Beasiswa Arab Saudi.

Selama belum ada detail info dari Ponpes Darun Najah, saya menyarankan untuk banyak berdo'a semoga Allah mudahkan jalan Anda yang ingin menuntut ilmu di Kota Nabi dan menabunglah, karena tentunya kuliah berbayar di Kota Suci tidaklah murah! Itu logis sekali, karena kalau murah ya penuh orang Indonesia aja di UIM.

Demikian info sementara yang dapat saya bagikan. Silakan bersabar menunggu update info selanjutnya yang bisa dipantau di web ini bulan april nanti atau langsung cek saja di web DN! Semoga Allah mudahkan urusan Muslimiin.. Baarakallaahu fiikum..

Copyright @ SantriNabawi.Com
Madinah Al-Munawwarah,
30 Jumadil Ula 1438 H / 27 Februari 2017 M


Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!




Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!







Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp dan Telegram Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

11 Responses to "Ponpes Darun Najah Umumkan Banyak Info Hangat Tentang Universitas Islam Madinah (UIM)"

  1. Assalamualaikum. min update beasiswa diploma bahasa arab di univ king abdul aziz dong...beritanya sudah banyak menyebar di wa 🤗... syukron jaziilan

    ReplyDelete
  2. seumpama tahun ini daftar trus gg masuk , tahun depan bisa daftar lagi ?

    ReplyDelete
  3. min, pesantren yg free biaya yg kerjasama ama UIM mana aja ya?

    mohon penjelasan

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum,apakah kalau saya mengisi mendaftar online semua beasiswa...akan ada peluang untuk diterima dari salah satunya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Peluang tentu saja menjadi lebih besar, tapi tetap tidak ada jaminan diterima.

      Delete
  5. Assalamu'alaikum..admin minta info...apa ada univ /kira-kira univ mana yg bisa terima mahasiswa akhwat bila tanpa didampingi muhrim..lagi nyari info utk anak nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Hanya 1 kampus, Bu. KAUST namanya, khusus pascasarjana Sains dan Teknologi. Selain itu semua wajib ada mahrom di Saudi.

      Semoga Allah mudahkan..

      Delete
  6. Batas umur untuk kuliah di madina ??berapa yah ??

    ReplyDelete

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Telegram - Facebook - Twitter - Youtube






Blog Archive