Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Close [X]


Tidak menemukan beasiswa yang Anda cari?
Coba kunjungi web baru
SantriNabawi.ID


Beasiswa S1 Kuliah Dakwah Islamiyah, Libya 2019




Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!


بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

Beasiswa S1 Kuliah Dakwah Islamiyah, Libya 2019
Beasiswa S1 Kuliah Dakwah Islamiyah, Libya 2019

Alhamdulillaah.. Kali ini admin akan share informasi beasiswa dari Libya, tepatnya dari Kuliah Dakwah Islamiyah yang merupakan almamater dari salah satu Ustadz terkenal Indonesia, yaitu Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA. Seperti beasiswa Timur Tengah lainnya, beasiswa Libya ini juga bisa jadi alternatif bagi Saudari kita para Akhwat yang ingin kuliah di luar negeri tanpa mahram.

Posting Instagram @SantriNabawiNew

Tanpa berpanjang lebar, berikut admin kutipkan informasi yang bersumber dari fanspage Kesatuan Keluarga Mahasiswa Indonesia (KKMI) Libya

KKMI LIBYA

26 Juli pukul 13.38

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Program Beasiswa

Kampus Kuliah Dakwah Islamiah di Tripoli Libya membuka penerimaan mahasiswa baru bagi para pelajar yang berkeinginan untuk melanjutkan studinya di level perkuliahan S1 untuk tahun ajaran 2019-2020.

Untuk informasi terdapat beberapa Fakultas yang disediakan:

1. Fakultas Dirosat Islamiyah
- Jurusan Syari'ah Islamiyah
- Jurusan Dakwah dan Ushuluddin

2. Fakultas Bahasa
- Jurusan Sastra Arab

3. Fakultas Ilmu Umum
- Jurusan Akutansi dan Perbankan
- Jurusan Ekonomi
- Jurusan IT

Syarat dan ketentuan yang mesti dipenuhi pendaftar :

1. Calon Mahasiswa memiliki ijazah SMA atau yang sederajat, dengan hasil minimal -Sangat Baik- (جيد جدا) (rata-rata minimal 75).

2. Calon Mahasiswa memiliki Paspor minimal masih berlaku untuk 4 tahun kedepan.

3. Umur calon Mahasiswa tidak lebih dari 23 tahun

4. Calon Mahasiswa memiliki surat keterangan sehat dari dokter, dengan ketentuan bebas penyakit menular khususnya HIV/AIDS dan Hepatitis.

5. Calon Mahasiswa belum menikah.

 

*Berkas-berkas yang harus dipersiapkan untuk pendaftaran dan penerimaan :

1. Ijazah Asli dan Transkip nilai SMA atau yang sederajat.

2. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau Surat Kelakuan Baik.

3. Paspor.

4. Akte kelahiran.

5. Surat keterangan sehat, dan masih berlaku minimal 1 bulan setelah pendaftaran.

6. Surat Rekomendasi dari Lembaga resmi, Ormas atau Yayasan keislaman.

7. Pas Foto ( disiapkan min 10 lembar ukuran 6x4 ).

8. Pendaftar wajib mengisi data yang kami minta berupa CV dan data orang tua, sesuai dengan format yang akan kami berikan.

*Semua berkas diterjemahkan ke dalam bahasa arab oleh penerjemah resmi, pengecualian CV dan data orang tua tidak perlu diterjemahkan kedalam Bahasa Arab*

Catatan khusus dan penting :

1. Hafidz Al-Quran akan diprioritaskan, dengan menyertakan surat resmi keterangan bahwa yang bersangkutan telah menyelesaikan hafalan Qur'an nya.

2. Diharuskan membawa semua dokumen asli yaitu seluruh berkas yang diberikan waktu pendaftaran apabila pendaftar dinyatakan lulus, jika tidak dibawa maka kelulusan dibatalkan.

3. Pada saat mahasiswa gagal dalam mengikuti kurikulum kampus, atau tidak memiliki keinginan untuk melanjutkan studinya, atau memiliki penyakit menular yang sebelumnya sudah dilarang, atau memiliki berkas palsu maka resiko kepulangan ditanggung pribadi atau yang merekomendasikannya.

4. Pendaftaran ini meliputi mahasiswa dan mahasiswi.

5. Akhir pendaftaran / penyerahan berkas tanggal 29 Agustus 2019.

6. Berkas pendaftaran di kirimkan ke email: mabakkmilibya@gmail.com

7. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Kontak dibawah ini:

+218 9228 48144
(Khusus WhatsApp Ikhwan)


+218 9456 83161
(Khusus WhatsApp Akhwat)


Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

- - - - - - -

Demikianlah info yang dapat admin bagikan. Untuk pertanyaan bisa kontak kedua nomor di atas atau fanspage facebook KKMI Libya atau instagram @kkmilibya ya..

Semoga Allah beri kemudahan bagi adik-adik sekalian dalam usaha mencapai cita-citanya.. Aamiin..

Posting Telegram @SantriNabawiCom

Reposted by SantriNabawi.Com
Palangka Raya,
19 Dzulhijjah 1440 H / 20 Agustus 2019 M

Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!




Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!







Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp dan Telegram Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

1 Response to "Beasiswa S1 Kuliah Dakwah Islamiyah, Libya 2019"

  1. Bismillah,.. Ustadz, untuk beasiswa universitas di Timur tengah di mana ajah dan universitas apa yg boleh tanpa mahrom??? Dan tolong info pendaftaran nya ustadz 🙏

    ReplyDelete

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Telegram - Facebook - Twitter - Youtube