Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Close [X]


Tidak menemukan beasiswa yang Anda cari?
Coba kunjungi web baru
SantriNabawi.ID


Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com




Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!


بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com
Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Berangkat dari permintaan beberapa likers / followers SantriNabawi dot com yang meminta dikabari jika ada update atau info terbaru. Serta dikarenakan adanya tanggung jawab di dunia nyata dan juga banyaknya permintaan serupa, maka saya rasa perlu untuk memberikan tips jitu agar mereka tak ketinggalan info saat ada kabar terbaru tanpa saya harus menghubungi satu per satu.

Update Fitur Baru Broadcast WhatsApp & Telegram

Langsung saja, berikut beberapa tipsnya:

1. Sering-sering berkunjung ke website www.SantriNabawi.com

Halaman utama web SantriNabawi.Com

Anda bisa tentukan sendiri ingin seberapa sering mengunjunginya, bisa setiap hari 3 kali, atau sehari sekali, atau tiga hari sekali, atau alternatif lainnya. Daftar tulisan terbaru atau tulisan yang baru diedit ditampilkan secara berurutan 7 buah di halaman utama lengkap dengan tanggalnya. Daftar beasiswa yang masih buka pendaftaran dapat dilihat di bagian kanan web, jika diakses dengan PC / laptop. Adapun jika diakses dengan HP / smart phone maka posisinya tampil di bagian bawah daftar posting. Mungkin kadang lupa atau malas untuk mengetik langsung alamat webnya, tenang ada tips berikutnya..


Dengan mendownload aplikasi karya banghaji ini Anda tidak perlu repot menulis alamat web serta tidak akan mudah lupa, karena aplikasinya sudah terinstall di hand phone yang tiap hari Anda gunakan, tinggal dibuka saja aplikasinya. Meskipun namanya Panduan Beasiswa, isinya ada menu lain kok. Tapi ya tetap, sampai saat ini yang mendominasi memang masih konten beasiswa Saudi Arabia dan beasiswa Madinah. Sudah sering berkunjung dan download aplikasinya, eh tapi ternyata nggak ada info terbaru. Kurang efektif jadinya. Lanjut tips berikutnya..

3. Like dan Follow SosMed Fanspage SantriNabawi dan Instagram @santrinabawinew !

Sudah menjadi kebiasaan admin setelah mempublikasikan tulisan baru, yaitu mempostingnya juga di fanspage / halaman facebook SantriNabawi. Biasanya di hari yang sama dengan publikasi di website. Adapun posting di akun instagram dan akun facebook pribadi admin seringkali diakhirkan sehari kemudian. Sengaja memang ingin mengutamakan likers dan followers fanspage. Mungkin Anda masih mengeluhkan, "Saya sudah lakukan 3 tips itu, tapi masih saja ketinggalan info. Ada tips lain?" Jawab: Alhamdulillaah masih ada tips ke-4, 5, dan 6.

4. Menjadikan status fanspage SantriNabawi terlihat pertama kali

Diantara semua tips, mungkin inilah tips yang paling efektif agar Anda tak ketinggalan info. Yaitu dengan menjadikan status terbaru fanspage SantriNabawi terlihat pertama kali saat Anda login ke facebook.

Menjadikan fanspage SantriNabawi terlihat pertama kali
Cara mengaktifkannya mudah: Anda buka halaman fanspage SantriNabawi! Lalu pada tombol Following / Mengikuti pilih See First / Lihat Pertama! Selesai. Jika ada update terbaru in syaa Allah status SantriNabawi yang muncul teratas. Jika ternyata Anda tidak perlu info itu, Anda bisa abaikan saja, toh tidak ada notifikasi yang menggangu aktivitas berfacebook ria Anda!

5. Broadcast WhatsApp (Fitur baru)

Dapatkan broadcast update info SantriNabawi dot com dengan mendaftarkan nomor WA Anda. Cukup sebutkan Provinsi dan Kota atau Kabupaten tempat Anda tinggal saja, TANPA NAMA dan identitas lainnya.

Contoh: Kalimantan Tengah, Palangka Raya
Kirim WA ke +6285247165798

Untuk menerima broadcast, setelah mendaftar Anda juga perlu menyimpan nomor di atas. Nomor WA khusus untuk broadcast dan layanan jasa @tokosantrinabawi saja. Tidak melayani tanya jawab beasiswa di WA tersebut.

6. Broadcast Telegram (Fitur terbaru)

Cukup subscribe channel @SantriNabawiCom di Telegram

Demikianlah Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi dot com. Diharapkan dengan adanya keempat tips ini Para Likers / Followers Yang Terhormat dapat mengurangi pertanyaan ke admin perihal info terbaru seputar beasiswa kampus ini-itu sudah buka belum, muqobalah UIM sudah ada info belum, karena sudah dijelaskan panjang lebar cara mengetahui info terbaru. Jika ada info terbaru in syaa Allah tampil di halaman utama web. Jika tidak ada info terbaru ya tidak ada.

Semoga Allah Subhaanahu wa Ta'ala jadikan website SantriNabawi ini bermanfaat dan memudahkan bagi Muslimiin di seluruh penjuru dunia.. Semoga Allah selalu memberi kita petunjuk ke jalan yang benar dan diridhoi-Nya.. Aamiin..

Copyright @ SantriNabawi.Com
Madinah Al-Munawwarah, 
1 Sya'ban 1438 H / 27 April 2017 M
Update 13 Jumadil Ula 1440 H / 19 Januari 2019 M


Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!




Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!







Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp dan Telegram Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

8 Responses to "Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com"

  1. Assalamualaykum
    mohon penjelasan. anak kami sudah melakukan tes langsung ke univ madinah, namun saat itu belum mengirimkan data ke web
    hanya telah mendapat nomor pendaftaran.
    setelah dites oleh salah satu syeh di sana, diminta selekasnya untuk mengirimkan data via online

    saat ini data sudah terkirim dan sudah dicetak beserta lembar untuk penilaiannya yang tentu masih kosong

    namun tes sudah dilaksanakan waktu di madinah (saat ini di Jakarta_, mhn penjelasan apa langkah selanjutnya apa yang harus kami lakukan

    Terimakasih

    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Lembar penilaian tidak perlu dicetak lagi. Karena lembar penilaiannya sudah diisi oleh Syaikh penguji saat muqobalah di Madinah. Jika semua data dan berkas sudah diupload, maka segala proses pendaftaran sudah selesai. Tinggal banyak-banyak berdoa dan menunggu pengumuman yang normalnya 1 tahun, namun bisa saja tertunda hingga 4 tahun.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum akhii ana udah daftar d ummul qura dan sudah ada roqm thullab nya langkah selanjutnya apa menunggu saja.?? Oh iya bagaimana ya caranya untuk mengecek kembali berkas2 ana yg sudah dimasukkan di uqu..?? Jazaakallahu khair yaa akhi

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum. Apa boleh kita menerjemahkan sendiri berkasnya tanpa melalui penerjemah resmi?

    ReplyDelete
  5. Min maau tanyaa apaa sajaa yg akaan di persiapkaan saat muqobalaah nanti...
    Apakah percakapaan bahasa arab ataau apa min..??

    ReplyDelete

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Telegram - Facebook - Twitter - Youtube