Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Cara Daftar Online Universitas Raja Kholid, Kerajaan Saudi Arabia (KSA)





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله العليم الحكيم، اللهم صل على نبينا محمد وعلى اله صحبه وسلم

Alhamdulillaah.. Belum tahu syarat pendaftarannya? Terakhir kapan? Baca dulu Beasiswa Sarjana (S1) di King Khalid University, Arab Saudi 1439/1440 H!

Masih di sela-sela ujian akhir semester, alhamdulillaah atas kesempatan yang Allah berikan untuk membuat tutorial ini. Oke, langsung saja diikuti petunjuk pendaftarannya berikut ini:

Tulisan Instagram @SantriNabawiNew


2. Untuk pendaftar pria pilih طلاب dan perempuan pilih طالبات lalu pilih طلب جديد

3. نوع المنحة dan نوع الدراسة ikuti gambar. رقم جواز السفر isi nomor paspor. Klik أوافق

Tulisan Fanspage @SantriNabawi

4. كلمة السر kata sandi harus angka dan minimal 6 angka dan ulangi dibawahnya. Isi email. Bawahnya pertanyaan pilih bebas  saja (sepertinya alternatif jika lupa sandi).

5. Isi nama Antum dulu masing-masing 1 kolom. Jika kurang baru nama Ayah. Itu 3 kata nama admin semua, baru 1 kata nama Ayah. Kalau nama Antum 2 kata ya isi 2 kolom, 2 kata sisanya nama Ayah Antum. Kalau masih kurang isi nama Kakek. جوال isi nomor hp, untuk Indonesia diawali kode negara 62. الحالة الاجتماعية status sosial; lajang, menikah, duda, atau janda. الحالة الصحية kesehatan.

6. Tanggal lahir dalam hijriah. Tinggal tanya sama google.. سنة الحصول على الشهادة الثانوية tahun ajaran dikeluarkannya ijazah SMA/Sederajat. نوع الشهادة jenis ijazah; tahfizh Qur'an, ilmu agama dan bahasa, atau dll. معدل الثانوية nilai rata-rata.

Tulisan Instagram @SantriNabawiNew

7. Kontak darurat bisa dikosongi saja atau diisi silakan.

8. المرافق artinya pendamping. Admin juga tidak paham kenapa ada form ini dan pendamping bagaimana yang dimaksud, apakah mahrom yang sudah tinggal di Saudi atau keluarga yang ingin dibawa ke Saudi. Allahu A'lam. Tidak harus diisi.

9. Upload dokumen format pdf, ukuran maksimal 1MB. File pertama paspor. File kedua ijazah, transkrip nilai, dan surat rekomendasi. Kalau tidak lengkap ya seadanya.

Tulisan Fanspage @SantriNabawi

10. طباعة الطلب untuk mencetak data pendaftaran. انهاء selesai.

- Untuk mengedit data bisa ke langkah nomor 1 dan 2 lalu pilih تعديل الطلب selama masa pendaftaran.

- Pengumuman ditunggu saja via email, bisa setahun, kurang atau lebih. Biasanya hanya yang diterima saja yang diberi pemberitahuan. Yang ditolak di-php dan bisa daftar lagi tahun depan, kalau buka.

Demikianlah Tutorial Pendaftaran Online Universitas Raja Kholid, Arab Saudi.
Baarakallaahu fiikum..

Tulisan Instagram @SantriNabawiNew

Copyright @ SantriNabawi dot com
Madinah Al-Munawwarah,
18 Rabi'ul Tsani 1439 H / 5 Januari 2018 M



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

0 Response to "Cara Daftar Online Universitas Raja Kholid, Kerajaan Saudi Arabia (KSA)"

Post a Comment

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Facebook - Twitter - Youtube