Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Cara Daftar di Website Jaami'ah Ummul Quro' Makkah, Verifikasi Hp dan Email





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله حمدا كثيرا طيبا مباركا فيه
والصلاة والسلام على سيد ولد ادم وعلى اله وصحبه أجمعين

Alhamdulillaah atas kenikmatan iman dan islam yang Allah Subhaanahu wa Ta'ala berikan pada kita semua melalui perantara dakwah kekasih-Nya yang mulia Rasulullah Muhammad Shollallaahu 'alaihi wa sallam. Nikmat yang tak kalah penting untuk disyukuri yaitu nikmat sehat dan waktu luang, sehingga pada saat ini saya masih dapat menulis posting ini hingga menerbitkannya dan para pembaca sekalian masih dapat membacanya dengan izin Allah Subhaanahu wa Ta'ala.

Tanpa perlu memperpanjang kata pengantar (muqoddimah), posting ini merupakan kelanjutan info sebelumnya tentang Dibukanya Pendaftaran Beasiswa Ma'had Lughoh Universitas Ummul Qura Makkah 2017/2018. Di halaman ini in syaa Allah akan saya buatkan tutorial daftar di website kampus Ummul Quro', termasuk cara verifikasi nomor hp dan email. Berikut langkah-langkahnya:

Bagi yang sudah pernah buat akun, tinggal login saja. Tidak perlu daftar ulang di website UQU dan verifikasi nomor hp lagi. Langsung baca posting selanjutnya, cara daftar ke program beasiswa ma'had lughohnya.

1. Silakan menuju link pendaftaran UQU berikut http://uquweb.uqu.edu.sa/admission/ui/frontPage lalu klik التسجيل atau bisa memilih menu bahasa inggris di pojok kiri lalu klik Register!

2. Isilah nama lengkap Anda dengan dipisah 2 kolom seperti gambar di bawah, pilih رقم الجواز dan isi nomor paspor, email (usahakan email khusus urusan penting Anda, bukan email yang sama dengan sosmed), nomor hp ditulis dengan diawali kode negara Indonesia (misal 0853 jadi 62853) atau nomor Saudi (misal 050 jadi 96650), كلمة المرور tentukan kata sandi (password) yang Anda inginkan sesuka hati. Kemudian ulangi di sebelahnya! Centang kode verifikasi dengan cara memilih gambar sesuai petunjuk (jika kesulitan bahasa Arab, bisa coba menu pendaftaran dengan bahasa inggris)! Terakhir klik التالي atau Next!

Operator Indonesia yang sudah dicoba dan GAGAL menerima sms dari UQU:

- Kartu AS
- Simpati (Banyak yang gagal, namun beberapa ikhwan berhasil nerima sms UQU dengan operator Simpati)
- Halo
- Axis (Banyak yang gagal, namun salah satu ikhwan berhasil)
- Im3 (Banyak yang gagal, namun salah satu ikhwan berhasil)
- Tri
- Mentari (sms UQU masuk, tapi 4 hari kemudian)


Silakan Anda coba dengan nomor yang belum dicoba seperti XL dan operator Indonesia lainnya lalu bisa kabari saya via inbox fanspage atau komentar website ini kartu mana yang gagal dan berhasil menerima kode dari UQU!

Dengan mengabari admin operator Indonesia yang gagal menerima sms UQU Anda juga terlibat dalam membantu orang lain. Saya doakan agar Allah memudahkan hamba-Nya yang mau saling membantu untuk sampai di tanah suci Makkah dan Madinah..

Jika Anda punya keluarga atau teman dekat yang tinggal di Saudi atau lagi umroh dan beli nomor Saudi bisa pinjem nomor hp nya untuk verifikasi. Kalau tidak ada ya sabar aja tunggu info operator Indonesia mana yang bisa terima kode UQU!

*Nomor saya sudah dipakai untuk mendaftar buat tutorial ini, jadi percuma minta nomor saya.

*** TIPS DARI SALAH SATU IKHWAN *** 

ASSALAMUALIKUM WR WB
alhamdulillah saya kira semuanya bisa ya ikhwah
tinggal pakai nomor virtual aja di https://www.twilio.com.....disana buat nomor dari USA untuk verifikasinya
saya sudah coba dan berhasil.


*saya juga tak paham tips ini, jadi silakan browsing sendiri cara penggunaannya!

Jazaahumullaahu khoiro bagi ikhwan yang sudah ikut menginfokan operator yang gagal dan berhasil, serta ikhwan yang memberikan tips daftar dengan nomor amerika.. Semoga Allah balas kebaikan mereka dengan kebaikan dan keberkahan yang berlipat ganda.. 

3. Beri tanda ceklis dan klik التالي jika data sudah benar!

4. Masukkan kode yang Anda terima dari sms UQU! Lalu klik تأكيد!

5. Jika kode yang Anda inputkan benar dari sms UQU maka akan muncul nomor pendaftaran, menunjukkan bahwa verifikasi nomor hp sukses. Klik تسجيل الدخول atau Login!

6. Loginlah dengan nomor pendaftaran yang Anda dapat tadi dan password yang sebelumnya Anda buat! Catatlah nomor pendaftaran dan password karena sangat penting! Klik دخول!

7. Anda akan diminta memverifikasi email. Bukalah email yang dikirim Ummul Quro' lalu klik link konfirmasinya!

8. Aktivasi email sukses.

9. Selanjutnya melangkapi data diri Anda. Jika nama hanya 1 kata, di bagian اسم العائلة bisa diisi dengan nama Ayah, isian yang lain bisa dikosongi. Cara mengetahui tanggal lahir Anda dalam hijriah bisa browsing di Google! الجنس pilih ذكر  untuk pria dan pilih أنثى untuk wanita! الحالة الإجتماعية = status, jika single pilih أعزب dan jika sudah menikah pilih متزوج!

10. Isi negara Indonesia dan kota tempat tinggal Anda jika ada, kalau tidak ada pilih أخرى! Klik حفظ!

11. Konfirmasi bahwa data Anda sudah benar, khususnya kewarganegaraan Ibu tidak akan bisa diubah setelah klik نعم!


Demikianlah Cara Daftar di Website Jaami'ah Ummul Quro' Makkah, Verifikasi Hp dan Email. Langkah selanjutnya baca Cara Daftar Online Ma'had Lughoh Umm Al-Qura University, Makkah, KSA!

Belum tau dokumen syarat pendaftaran UQU? Baca dulu di sini!

Ada pertanyaan lain? Penjelasan lengkap dokumen, mahrom akhwat, jasa penerjemah tersumpah, dan pengumuman bisa dibaca pada halaman Tanya Jawab Beasiswa Kerajaan Saudi Arabia (KSA)!

Copyright @ SantriNabawi.Com
Madinah Al-Munawwarah,
19 Shofar 1438 H / 19 November 2016 M
Update 2 Shofar 1439 H / 22 Oktober 2017 M



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

134 Responses to "Cara Daftar di Website Jaami'ah Ummul Quro' Makkah, Verifikasi Hp dan Email"

  1. Simpati dan hallo tidak bisa stadz -_-
    Anta pakai kartu apa kalau boleh tau stadz? Syuqran..

    ReplyDelete
  2. bismillah..alhamdulillah ana berhasil kak dapat kodeny ... ana pake kartu Simpati kak..tapi ana ada pertanyaan pada langkah yg ke-9..jadi begini nama ana hanya terdiri dari satu kata, kemudian pada saat mendaftar langkah ke-1 tadinya ana mengisi data اسم العائلة dengan nama orang tua ana...nah kemudian pada langkah yg ke-9 ini kan ada kolam nama orang tua dan nama kakek juga.. ..trus bagaimana solusinya kak..? apakah ana cukup tulis sprt ini = nama ana + nama Ortu + nama kakek + nama ortu lg...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah.. Simpati apa ya, karena banyak ikhwan coba kartu simpati nyatanya gagal?

      Masalah nama 1 kata barusan ana update di atas, silakan dilihat jawabannya!

      Delete
    2. kartu simpati yg biasa kak..ana sarankan sama ikhwan-ikhwan untuk menggunakan HIDE My Ip Vpn atau yg sejenisnya (mggunakan Ip Luar Negeri)..kalo Ip Indonesia gagal trus..

      Na'am jazaakallahu Khairan atas bantuannya kak..

      Delete
  3. bismillah..mau nanya lagi kak..(sambil mnggu jawabn pertanyaan ana yg seblumnya).. 1. apa yg harus diisi pada kolam نسبة الثانوية ??
    2. trus pada pilihan jenis الشهادة yg tersedia hanya 3 aja : ( العلوم الطبيعية, العلوم الشرعية والعربية, تحفيظ القران ) nah ana hrus pilih yg mana kak ? soalnya ijazah ana ijzah sekolah formal biasa..jazaakallahu khairon katsiron..yassarallahu amrok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. In syaa Allah akan dibahas pada posting lanjutannya..
      Wa iyyaakum Aamiin..

      Delete
  4. ASSALAMUALIKUM WR WB
    alhamdulillah saya kira semuanya bisa ya ikhwah
    tinggal pakai nomor virtual aja di https://www.twilio.com.....disana buat nomor dari USA untuk verifikasinya
    saya sudah coba dan berhasil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Alhamdulillaah..
      Jazaakumullaahu khoiro atas infonya..

      Delete
    2. Gimana cara ngambil nmor di twilio akh ,ana bingung soalnya pake bhs inggris ,hehe

      Delete
    3. Afwan, harap lain kali agar tidak mengirim komen sama lebih dari sekali, sebab Antum mengirim 12 komen yang sama!

      Jika yang ditanya ana, ana tidak tahu caranya. Jika yang ditanya si pemberi info, maka dia belum tentu baca komen Antum, karena dia komen tanpa menggunakan emailnya.

      Delete
  5. Assalamualaikum, ustadz apakah boleh mendaftar klau ijazahnya Bulan 5 baru keluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Afwan, lain kali harap tidak mengirim komentar sama lebih dari sekali!
      Disarankan untuk menunggu pendaftaran tahun depan saja.. Allahu A'lam..

      Delete
  6. pakai twilio bisa akh cari aja tutorial nya di google

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah mendaftar pakai no saudi dan sdh ada kodenya. tp ketika sy masukkan kodenya tidak bisa....gimana solusinya? jazaakullahu khairan.

      Delete
  7. Assalamualaikum, akh kalau nama saya 2 kata, yang kata kedua dimasukkan ke ismul 'ailah atau gmana? mohon penjelasannya. syukron

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum ya akh..
    ana tertahan di step nomor 10.. katanya lengkapi profile anda.. tapi sudah lengkap tetap tidak bisa.. kenapa yah.. tolong pencerahannya dan bantuannya syukron

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Kalau sesuai gambar harusnya berhasil. Allahu A'lam.

      Delete
    2. Ana juga akh, waktu selesai. Mengisi data diri (ملف شخصية) kok d alihkan k branda? Mohon pencerahan nya...
      Jazakallahu khoiron

      Delete
  9. kartu mentari bisa, tp blsnya dari UQU 4 hari kemudian, ketika dimasukkan ke kotak konfirmasi g bisa.
    gmn solusinya?

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Huruf arab sesuai gambar. Form selanjutnya ada isian khusus nama dengan huruf latin.

      Delete
  11. Alhamdulillah pakai nomer axis ana berhsil daftar akh . . .

    ReplyDelete
  12. assalamualaikum..
    bagaimana kalaw blum punya passport ? pengen daftar.. mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Harap lain kali tidak mengirim komentar serupa lebih dari sekali, sebab Anda mengirim 4 komentar serupa!
      Harus punya paspor, sebagaimana sudah dijelaskan pada posting Tanya Jawab Beasiswa KSA! (link ada di atas)

      Delete
  13. assalamualikumuk
    kapan buka pendaftaran baru nya akh???
    ajaran tahun 2017-2018

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Sekitar setahun kemudian setelah pendaftaran terakhir.

      Delete
    2. Assalamu'alaikum,ijazah tahun 2018 kok tidak bisa utk lanjut pendaftaran

      Delete
  14. Assalamu'alaikum, ustadz. Lapor kartu simapti loop gak bisa, dah di coba berkali-kali gak dapet2 sms dari uqu. Syukron

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Jazaakallaahu khoiro..
      Baarakallaahu fiik..

      Delete
  15. Assalamualaikum, syeikh bilal, saya kok gk bisa aktivasi email kenapa ya. disuruh ganti email saya sudah ganti tapi blm dapat email akitivasi. tolong bantuannya. tinggal 4 hari lagi tutup pendaftarannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Coba cek di folder spam/junk/sampah, mungkin masuk ke sana. UQU tidak membuka pendaftaran langsung S1 untuk warga asing.

      Delete
  16. Assalamu'alaikum akh,, saya sudah mendaftar via online di uqu dan sudah mendapat roqmuttullab, apakah bisa mengecek berkas seperti halnya UIM ? Syukron

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Mengecek berkas tinggal login saja. Adapun untuk mengedit sepertinya tidak bisa lagi. Allahu A'lam.

      Delete
  17. assalammualaikum...

    Ana pake smartfren alhamdulillah gak sampe semenit udah masuk.. sebelumnya pake simpati dan xl gak masuk2..
    Pake nomor smartfren ntar kalau check di hape harus pake aplikasi smart volte...

    Sekian....

    Waalaikumsalam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  18. assalamualaikum akhi berkas uqu pdf atau jpg syukron jazkallahukahairon

    ReplyDelete
  19. Afwan ust ada gak nomor saudi yg boleh dipinjam untuk kode konfirmasi?

    ReplyDelete
  20. assalamu'alaikum,,,afwan, tahun lalu saya sudah daftar, apakah klo sekarang saya daftar lagi pakenya akun yg dulu? bisa ga kalau buat akun lagi degan nomor paspor yg sama? soalnya akun yg dulu saya lupa passwordnya dan akunnya sulit untuk di recovery, di web uqu tertulis berhasil di recovery passwordnya dan dikirim ke email saya tapi ketika saya buka email tidak ada email yg masuk, adakah solusi untuk masalah ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Pastikan sudah cek juga di folder spam email, siapa tahu nyasar ke sana. Jika memang tidak ada ya dicoba saja daftar dengan paspor yang sama. Kalau memang tidak bisa otomatis pendaftaran tidak akan berhasil.

      Delete
  21. maaf ko sya gak dpat sms dari UQU ya...?
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
  22. assalamu'alaikum. maaf ko sya blum dapat sms (kode) dari UQU ya,...? mohon bantuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Harap lain kali tidak mengirim komentar double..
      Silakan dibaca lagi posting di atas, perhatiakan tulisan berwarna merah..

      Delete
  23. Alhamdulillah saya pake kartu XL cepat, bisa dan bekerja😊

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah saya pake kartu XL bisa cepat dan bekerja 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  25. assalamualaikum ust
    roqmul jawaz (itu nmr paspor atau nmr hp ust )ana pas pke nmr paspor gk bsa ke menu selanjutnya gmn itu ust

    ReplyDelete
  26. assalamualaikum ust
    ana kesulitan saat memasukkan nmr roqmul jawaz (itu nmr paspor atau nmr hp ya ust )ana pke nmr paspor gak bsa ke menu selanjutnya,,, mhon infonya ust,,,, afwan jazakallah ustadz

    ReplyDelete
  27. assalamualaikum ust
    ana kesulitan saat memasukkan nmr roqmul jawaz (itu nmr paspor atau nmr hp ya ust )ana pke nmr paspor gak bsa ke menu selanjutnya,,, mhon infonya ust,,,, afwan jazakallah ustadz

    ReplyDelete
  28. Replies
    1. Alhamdulillah ana pake simpati bisa, setelah percobaan beberapa kali

      Delete
    2. Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  29. Alhamdulillah ustadz tadi mlam teman saya bisa pakai krtu simpati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  30. Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Beasiswa Saudi semua wajib punya paspor.

      Delete
  31. assalamualaikum...ustadz pasword email yg d maksud adalah pasword email kita atau bikin baru...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Daftar UQU sama kaya daftar facebook, password bisa buat baru atau bisa samakan dengan password email. Suka-suka pendaftar.

      Delete
  32. Replies
    1. admin bisa dihubungi via komen seperti ini, via fanspage, instagram, atau twitter sama saja.

      Delete
  33. Alhamdulillah.. Ana daftar pakai nomer im3 sangat cepat, sekitar 10 detik setelah klik, ana langsung dapet kode verifikasi dari UQU melalui hp dan gmail ana...

    ReplyDelete
  34. Alhamdulillah.. Ana daftar pakai nomer im3 sangat cepat, sekitar 10 detik setelah klik terakhir(setuju), ana dapat kode verifikasi dari UQU melalui hp dan gmail...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  35. Alhamdulillah pakai nomer XL cepat dapet......meskipun dalam percobaan kesekian kalinya akhirnya berhasil......syukron

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  36. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    perkenalkan nama saya dimas, alhamdulilah saya sudah dapat konfirmasi registrasi nomer untuk mendaftar. Dan sekarang saya sedang proses pengisian profil form, namun di profil form ini saya sidikit punya masalah ustadz yang dimana saya tidak bisa mengisi bagian kolom الاسم الأول dan اسم العائلة.
    Dan saya juga sudah mencoba mengirim pertanyaan lewat website Umm Al-Qura Univeristy, namun sampai sekarang saya belum mendapatkan jawaban. kiranya ustadz bisa bantu atau memberikan saran.

    Terimakasih,

    waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Jika itu lewat hp, lain kali coba lewat laptop. Coba juga ganti beberapa browser. Cek juga notif masalahnya, biasanya ada tulisan merah yang menjelaskan bagian salahnya. Allahu A'lam..

      Delete
  37. Ana coba pake xl tadi, alhamdulillah bisa verivikasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  38. yg saya tangkap dari persyaratan tadi, akhwat harus ada mahromnya ya?

    ReplyDelete
  39. Assalamualaikum. Saya mau bertanya, apakah beasiswa ini hanya untuk ikhwan saja? Apakah ada beasiswa untuk akhwat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Ini untuk ikhwan dan akhwat. Banyak. Silakan baca Tanya Jawab Beasiswa KSA! (Link di atas)

      Delete
  40. Replies
    1. Ma'had lughoh = persiapan bahasa sebelum S1. UQU hanya menerima mahasiswa dari luar Saudi untuk pra-S1.

      Delete
  41. asalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh..
    gan mau nanyak, terjemahan ijazahnya menggunakan bahasa inggris atau bahasa arab? minta infonya gan

    ReplyDelete
  42. Assalamuallaikum. Saya mau nanya, kalo paspor belum punya diisi pake apa ya mas dikolom pendaftaran akun? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Harus ada paapor. Silakan baca #Paspor# di Tanya Jawab Beasiswa KSA (link ada di atas)!

      Baarakallaahu fiik..

      Delete
  43. Assalamualaikum Ustadz.. Kirim berkasnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Lanjutkan membaca ke posting ketiga "cara daftar online" (link ada di atas)..

      Delete
  44. Alhamdulillah.
    Saya minjem nomor XL teman saya, belum sampai 2 menit sudah masuk kode verifikasinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  45. mohon akhi bantuan bagaimana daftarnya... ana kebigungan ini kalo bisa chat lewat WA saya.
    081273801249

    ReplyDelete
  46. mohon bimbingannya untuk bisa juga mencari ilmu kesana saya bagaimana sistem dafatrannya... mohon chat lewat WA... mohon bantu akhi2 semua. 081273801249

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harap lain kali tidak mengirim komentar double..

      Langsung praktikkan saja cara di atas. Jelas sudah ada gambarnya. Semoga Allah mudahkan..

      Delete
  47. Replies
    1. Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  48. assalaamualaikum ikhwah,
    sedikit informasi bahwasanya kartu simpati bisa
    hanya saja sedikit menunggu beberapa menit untuk dikonfirmasi dan dilakukan dimalam hari ba'da shalat isya
    kartu ana sendiri dimulai dari angka 0821
    syukron. assalaamualaikum warahmatullah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  49. Alhamdulillah, sy pake kartu AS bisa. Walaupun harus diulang2 beberapa kali dan ditunggu dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  50. BISMILLAH SEKEDAR INFO, KINI ANDA BISA MENDAFTAR WEBSIT UQU DENGAN MUDAH, YAITU KODE KONFIRMASI BISA DI KIRIM KE SEMUA KARTU SELULER LANGSUNG, INSYAALLAH TANPA GAGAL GAGAL, SAYA SUDAH MENCOBA DENGAN BEBERAPA REKAN SAYA ALHAMDULILLAH BERHASIL, CARANYA YAITU DENGAN MENGEKLIK REGISTER DI KOLOM BAWAH, DAN NOMER PONSEL DENGAN KODE 628 UNTUK INDONESIA....
    SEKIAN...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  51. assalamu'alaikum warahmatullah

    Alhamdulillah bang saya pakai kartu telkomsel (simpati) bisa, waktu tunggu sekitar 5 sampai 10 menit

    kalau boleh usul misalnya belum dapat kode jangan langsung diulang dulu, tungguin aja dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  52. Assalamu'alaikum.wr.wb
    Af1 ust, sy punya adik ipar umur 23 th dan hafidz qur'an. Insya Allah berminat kuliah di ummul quro. Seluruh persyaratan sudah dilengkapi, hanya ada satu kendala, yaitu penulisan nama di surat rekomendasi dengan ijazah yg diterjemahkan berbeda, walau cm satu huruf.
    Nama di surat rekomendasi: حسني =hisni
    Nama di ijazah yg diterjemahkan: حصني (aslinya ini yg betul)
    Menurut antum sebaiknya bagaimana? Apabila dibetulkan dg pulpen boleh ga..atau seperti itu saja(tanpa dibetulkan).
    Sebelum dan sesudahnya sy haturkan jazaakumullah khoir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Boleh dibetulkan dengan pulpen dan boleh juga tidak. In syaa Allah tidak masalah.
      Wa iyyaakum.. Baarakallaahu fiik..

      Delete
  53. assalamualaikum akhi.. ana pake kartu XL alhamdulillah respon cuma 3 menit langsung dapat code verivikasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Alhamdulillaah..
      Jazaakallaahu khoiro atas infonya..
      Semoga Allah mudahkan urusan Antum..
      Aamiin..

      Delete
  54. Assalamu'alaikum...
    Afwan akh ana mau tanyak. kenapa ya ketika sudah masuk untuk melengkapi profil/biodata kemudian ana mau simpan selalu saja tidak bisa.masalalahnya selalu raqmul jawaz padahal sudah sesui dengan pasport. kira-kira solusinya apa Akh..?
    Syukron atas waktu antum
    wassalamu'alaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama akh, ana juga bermasalah disitu.. Belum dapet solusi...

      Delete
    2. Sama akh, ana juga bermasalah disitu. Belum dapet solusi...

      Delete
  55. Assalamu'alaikum...
    Afwan ustadz ana ada problem di pendaftaran Ummul Quro. kenapa ketika sudah masuk untuk melengkapi profil/biodata kemudian ana mau simpan selalu tidak bisa dan masalalahnya selalu raqmul jawaz padahal sudah sesui dengan pasport. solusinya bagaimana ustadz...?
    jazakllohu khoiron atas jawabannya...

    ReplyDelete
  56. Assalamualaykum

    Ikhwah maksudnya صندوق البريد itu apa ya?

    Syukron

    ReplyDelete
  57. ana ko gabisa konfirmasi lewat email ya akhi, abis tahap konfirmasi no hp, pas tahap email engga ada pesan yang masuk ke email, udah bolak balik ganti email, udah dapet no pendaftaran juga, sekiranya yang tau permasalahannya bisa bantu ana, jazakumullah khoiron

    ReplyDelete
  58. Ketika ana selesai mengisi data diri(ملف شخصية) kok di alihkan ke beranda, mohon bantuannya..

    ReplyDelete
  59. Ana juga akh, bukannya ke step berikutnya malah kembali ke branda.

    ReplyDelete
  60. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  61. Assalamu'alaikum,Ijazah thn 2018 kok tidak bisa lanjut mendaftar ya?

    ReplyDelete
  62. Alhamdulillah ana pakai xl bisa masuk sms nya jazakumullahu khairan infonya..
    kalau sdh slesai ngisi langkah-langkah trsebut,ap lg yg hrus dilakukan?untk berkasnya gk perlu upload kh ustd?

    ReplyDelete
  63. Alhamdulillah simpati lancar jaya tanpa ada yg harus disetting apapun

    ReplyDelete
  64. Buka sajjsajje disana lenleng beasiswa arab Saudi nya

    ReplyDelete

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Facebook - Twitter - Youtube