Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Pengumuman CaMaBa Ummul Quro' University Makkah 2017





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله العليم الحكيم وصلى الله على نبينا محمد وعلى اله وصحبه وسلم

Alhamdulillaah.. Dapat info RESMI dari update status facebooknya Ustadz Ardan Zakaria, Mahasiswa Indonesia di Jaami'ah Ummul Quro' Makkah tentang daftar nama yang dinyatakan diterima sebagai CaMaBa di Universitas Ummul Quro'. Berikut foto-foto yang admin kutip dari facebook beliau:


Dan ini:

Isi status Ustadz Ardan Zakaria mendeskripsikan kedua foto itu:
Berikut list daftar resmi terbaru nama nama mahasiswa Umm Al-Quro university-Makkah yang baru diterima di Jamiah tahun ini. Dan informasi dari jamiah untuk Isyar qobul insya Allah berkisar bulan syaban akan keluar; bisa lebih cepat dan bisa lebih lama; yang nantinya akan dikirim oleh pihak univ ke e-mail masing masing mahasiswa; bagi sahabat semua yang mengenal nama-nama dalam list ini bisa dibantu untuk diberitahu dan diinformasikan; demikian terima kasih
Nama-Nama CaMaBa Umm Al-Qura University 2017 asal Indonesia:

Direkap oleh SantriNabawi.Com dari Ustadz Ardan Zakaria

1. Fatimatus Zahroh Nasruddin
2. Gusti Wimba Saputro
3. Luthfil Aziman Effendi
4. Muhammad Abdurrahman Yani
5. Muhammad Azwan
6. Muhammad Choirur Rizqi
7. Muhammad Hisam Gufron
8. Ali Usman Bin Burhan

Catatan Admin:

1. Seperti penjelasan beliau di atas dari pihak UQU: "Isyar qobul insya Allah berkisar bulan syaban akan keluar; bisa lebih cepat dan bisa lebih lama; yang nantinya akan dikirim oleh pihak univ ke e-mail masing masing mahasiswa".

2. Untuk memastikan apakah itu nama Antum atau nama orang lain yang sama, silakan cek nomor paspornya!

3. Admin tidak tahu nama-nama berikut daftar tahun berapa. Bisa saja 1 tahun lalu, 2 tahun lalu, atau bahkan 3 tahun lalu.

4. UQU tidak membuka pendaftaran mahasiswa asing untuk langsung S1, melainkan hanya buka lewat Ma'had Lughoh. Otomatis ini daftar nama yang dulu entah berapa tahun lalu pernah daftar ma'had lughoh. UQU tidak buka daftar online S1 untuk mahasiswa asing.

5. Bagi yang belum tahu apa-apa tentang UQU, bisa baca syarat pendaftaran di posting Ma'had Lughoh Ummul Quro' University 2016 sambil menunggu dibuka pendaftaran lagi 2017 ini!

6. Kapan dibuka pendaftaran lagi? Ya kira-kira setahun sejak pendaftaran terakhir 2016 di atas.

admin ucapkan Baarakallaahu fiikum kepada ikhwan/akhwat yang diterima.. Semoga Allah permudah urusan keberangkatannya.. Aamiin..

Copyright @ SantriNabawi.Com
Madinah Al-Munawwarah,
10 Jumadil Tsani 1438 H / 09 Maret 2017 M

Update 12 Jumadil Tsani 1438 H / 11 Maret 2017 M



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

2 Responses to "Pengumuman CaMaBa Ummul Quro' University Makkah 2017"

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!