Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Cara Daftar Online Beasiswa S1 Jouf University, KSA





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله السميع العليم، اللهم صل على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم

Alhamdulillaah.. Melanjutkan info sebelumnya Beasiswa Kuliah S1 (Sarjana) di Universitas Al-Jauf, Arab Saudi 2019, pada posting ini akan dibahas tutorial pendaftaran onlinenya. Jurusan yang tersedia apa? Deadline kapan? Syaratnya apa? Baca dulu posting sebelumnya..

Posting Instagram @santrinabawinew

Perhatian!!! Usahakan cepat dalam melakukan pengisian data, sebab web akan eror jika pendaftar terlalu lama!!!

1. Akseslah web Jaamiah Al-Jauf https://edug.ju.edu.sa lalu pilih طلب منحة دراسية (لغير السعوديين)

2. Pilih طلاب jika Anda pendaftar pria dan pilih طالبات jika Anda pendaftar wanita. Pilih طلب جديد untuk mengajukan pendaftaran baru. Jika terjadi eror di tengah pendaftaran, Anda bisa langsung coba klik تعديل الطلب untuk mengedit pendaftaran.

3. Pilih منحة خارجية untuk Anda pendaftar dari luar Saudi. Isi nomor paspor dan klik أوافق!

4. Buat kata sandi terdiri dari 6 angka. Isi email, pertanyaan keamanan, dan jawabannya jika Anda lupa password.

5. Isi nama lengkap Anda sesuai paspor atau minimal jangan jauh beda dengan paspor jika tidak bisa sama persis dengan nama di paspor. Per kolom satu kata. Baca Kesalahan Fatal Penulisan Nama Pendaftar Beasiswa Arab Saudi! Kewarganegaraan Anda dan Ibu, lalu nomor handphone diawali kode negara Republik Indonesia 62.

Posting Telegram @SantriNabawiCom

6. Status: lajang, menikah, bercerai, atau janda. Kesehatan fisik dan Tanggal lahir dalam hijriah.

7. Tahun kelulusan SMA, Jurusan pilih sesuai jurusan SMA Anda, Nilai rata-rata, dan Kontak Alternatif/Darurat jika Anda tidak bisa dihubungi. Klik تأكيد!

8. Pendamping/Mahram hanya diisi bagi pendaftar wanita. Isi data mahramnya, entah sumai, ayah, atau saudara laki-laki.. Klik التالي!

9. Waktunya mengupload 3 file yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Format .pdf dinamai dengan hutuf latin dan tidak lebih dari 1MB.

10. Jika ketiga file sudah terupload, klik التالي!

Posting Instagram @santrinabawinew

11. Beberapa hari lalu saat admin coba daftar buat tutorial ini, web kampusnya eror. Begini penampakannya, tidak ada jurusan S1 yang bisa dipilih.

12. Malam ini Alhamdulillaah web sudah oke.. Bagian atas adalah list jurusan S1 yang bisa Anda pilih. Pilih lalu klik panah bawah. List yang dibawah adalah jurusan-jurusan yang telah Anda pilih. Maksimal pilih 6 jurusan.

13. Pendaftaran Anda akan diseleksi berdasarkan urutan pilihan Anda tadi. Misal pada contoh di bawah, pertama saya pilih Studi Islam. Jika kuota penuh, maka saya akan dialihkan ke pilihan kedua Syariah dan Perundang-undangan. Begitu seterusnya sampai keenam, atau tidak diterima sama sekali nantinya.

14. Dengan mendapat roqm tholab (nomor pendaftaran) maka selesailah proses pendaftaran Anda. Klik طباعة الطلب untuk mencetak formulir pendaftaran Anda!

15. Penampakan formulir pendaftaran.

Posting Telegram @SantriNabawiCom

Demikianlah tutorial cara daftar online beasiswa Jouf University. Semoga Allah senantiasa meridhoi cita-cita Anda sekalian.. Aamiin..

Copyright @ SantriNabawi.Com
Madinah Al-Munawwarah,
8 Rajab 1440 H / 15 Maret 2019 M



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp dan Telegram Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

0 Response to "Cara Daftar Online Beasiswa S1 Jouf University, KSA"

Post a Comment

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Telegram - Facebook - Twitter - Youtube