Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Update Pengumuman Kelulusan Seleksi Berkas Dauroh & Muqobalah Madinah 2016





بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وعلى أزواجه وذريته


Alhamdulillaah.. Setelah sebelumnya kita sebarkan info Dauroh dan Muqobalah UIM 2016 di Indonesia, serta kita adakan Bantuan GRATIS Edit Istimaroh / Formulir Pendaftaran / Lembar Penilaian Muqobalah, kali ini kita akan kabarkan tentang hasil kelulusan seleksi berkas Dauroh dan Muqobalah Universitas Islam madinah (UIM) 2016 di Ponpes Darun Najah Jakarta, Ponpes Hidayatullah Balikpapan, dan Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga Sumatera Selatan.

Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga Sumatera Selatan SUDAH MENGELUARKAN PENGUMUMAN. Sebanyak 196 orang calon peserta dinyatakan lulus. Lihat di sini! Pengumuman susulan ada tambahan 78 nama calon peserta dauroh dan muqobalah. Lihat nama susulan di sini! Total 274 nama.

Ponpes Darun Najah Jakarta SUDAH MENGELUARKAN PENGUMUMAN. Total yang dinyatakan lulus sebanyak 300 orang. Lihat di sini!

Ponpes Hidayatullah Balikpapan juga SUDAH MENGELUARKAN PENGUMUMAN. Pada Pengumuman Gelombang I ini 139 orang calon peserta dinyatakan lulus berkas dan berhak ikut dauroh UIM di Balikpapan. Daftar namanya bisa dilihat di sini. Adapun Gelombang II sejumlah 161 nama. Lihat di sini! Total 300 nama.

Kami ucapkan selamat berjuang dan semoga Allah Subhaanahu wa Ta'la mudahkan urusan kita semua.. Aamiin..

Mau tanya sesuatu tentang UIM? Baca dulu Tanya Jawab Universitas Islam Madinah!

Palangka Raya, 2 Agustus 2016 M / 28 Syawwal 1437 H
Update Palangka Raya, 3 Agustus 2016 M / 29 Syawwal 1437 H
Copyright @ SantriNabawi.Com
Mahasiswa Fakultas Syari'ah, Universitas Islam Madinah



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

10 Responses to "Update Pengumuman Kelulusan Seleksi Berkas Dauroh & Muqobalah Madinah 2016"

  1. Assalamu'alaikum akhi bagaimana dengan yang sudah kirim berkas tetapi tidak lulus saringan pihak penyelenggara muqobalah, apakah sudah pasti tidak bisa ikut muqobalah dan tidak bisa lulus UIM ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Jika panitia betul-betul tegas maka sudah pasti tidak bisa ikut muqobalah. Yang ikut dauroh saja kalau kehadiran kurang dari 100% tidak boleh ikut muqobalah.

      Apakah sudah pasti tidak bisa lulus UIM? Belum pasti. Sebagaimana sudah lama dibahas di posting Tanya Jawab UIM (link di atas) bagian #Muqobalah#.

      Delete
  2. assalamualaikum afwan akhi mau tanya......
    bagaimana jika tulisan di lembar istimarohnya bertuliskan ``istimaroh muqobalah syakhsiyyah`` yg paling atas tertulis tahunnya 2017-2018, apakah itu artinya untuk muqobalah tahun depan?? apakah ana bisa ikut muqobalah tahun ini jika tertulis seperti itu?? syukron

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Semua yang daftar tahun 2016 memang tertulis begitu. Jika diterima akan masuk kuliah tahun ajaran 2017-2018.

      Delete
  3. assalamu'alaikum
    afwan akhi mau tanya, kalau yg sudah ikut muqobalah langsung di madinah apakah harus ikut dauroh dan muqobalah juga di indo...?

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum
    Kapan pengumuman keluluan bagi yang sudah ikut muqabalah tahun 2015
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Silakan baca posting Tanya Jawab UIM! (Link ada di atas)

      Delete
  5. Assalamualaikum yg ikut muqobalah THN 2015 belum ada pengumuman sama sekali dari saudy jadi gimana keputusannya ya, kwartir begitu kita cari yg lain diterima GA cari ntar GA diterima. Lumajang ie nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumussalaam Wr.Wb..
      Yang lain di mana? Kalau di Saudi juga toh masih nunggu setahun dari waktu pendaftaran, in syaa Allah duluan pengumuman UIM. Kalau di negara lain tinggal berhenti aja kalau diterima di UIM.

      Delete

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!