Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Bantuan GRATIS Edit Istimaroh / Formulir Pendaftaran / Lembar Penialaian Muqobalah





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين وصلى الله على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين


Alhamdulillaah.. Pada posting sebelumnya sudah kita sampaikan info-info Dauroh dan Muqobalah UIM 2016 di Indonesia yang diusahakan selalu update.

Terkait persyaratan Dauroh dan Muqobalah ini banyak calon peserta yang mengeluhkan masalah TIDAK BISA DOWNLOAD/PRINT ISTIMAROH / FORMULIR PENDAFTARAN / LEMBAR PENILAIAN MUQOBALAH.

Maka kami sampaikan bahwa masalah ini sudah mulai dari tahun 2015 lalu, karena error pada website UIM. Sejak tahun lalu pula kami sudah mencoba menawarkan bantuan GRATIS untuk mengeditkan istimaroh dalam bentuk pdf, jadi calon peserta tinggal print saja. Masalahnya ada kritik dan himbauan dari beberapa orang untuk TIDAK USAH BANTU edit data, dengan alasan pemalsuan dokumenlah dan lain-lain. Akhirnya tahun lalu kami membatalkan tawaran bantuan.

Setelah kami membatalkan tawaran bantuan, di Darun Najah Jakarta ternyata MASYAIKH UIM PENGUJI MUQOBALAH MALAH MEMBOLEHKAN EDIT ISTIMAROH, karena memang calon peserta punya hak print istimaroh, cuma web UIMnya saja yang error. Nasi sudah menjadi bubur, kami sudah terlanjur membatalkan tawaran bantuan. Akhirnya yang kerepotan panitia dauroh dan muqobalah di TKP.

Pada tahun ini di hari terakhir pendaftaran dauroh dan muqobalah (Jakarta dan Balikpapan), adapun pendaftaran dauroh dan muqobalah di Sumatera Selatan masih buka hingga tanggal 2 Agustus 2016 atau tutup sebelum itu jika kuota terpenuhi.

Dengan mengharap ridho Allah Subhaanahu wa Ta'ala kami kembali menawarkan bantuan edit istimaroh secara GRATIS dengan ketentuan sebagai berikut:

1- Karena banyaknya yang minta dibantu, maka kami hanya bisa bantu yang ngirim data duluan. SIAPA CEPAT DIA DAPAT.

2- Tidak semua yang ngirim bisa dibantu, karena keterbatasan tenaga dan waktu kami.

3- Kami berhak mengabaikan data yang tidak sesuai aturan atau kurang lengkap.

4- Data Antum termasuk foto in syaa Allah aman di tangan kami.

5- Data dikirimkan ke email abamobile55@gmail.com maksimal hari Selasa sore pukul 15:00 WIB.

6- Jika hingga Selasa malam pukul 21:00 WIB malam Antum tidak juga menerima email balasan berupa istimaroh, berarti kami tak sempat membantu, karena banyaknya yang harus didahulukan.

Data-data yang perlu dikirim ke email:

1- Tanggal daftar online di web UIM lengkap tanggal-bulan-tahun. Jika lupa, minimal bulan dan tahun. Jika lupa cukup tahun saja, dan pastikan 2016!!

2. Roqm Tholab (Tertulis saja, jangan foto)

3. Nama Lengkap (Sesuai Saat Daftar Online di web UIM)

4. Umur Sekarang

5. Tahun Keluar Ijazah

6. Pas foto background putih tanpa kacamata dan tanpa peci/topi (Sama dengan yang diupload di web UIM)

Ingat!! Siapa Cepat Dia Dapat!! Dan Tidak Semua Yang Ngirim Sempat Dibantu!!!

Palangka Raya, 30 Juli 2016 / 25 Syawwal 2016
Copyright @ SantriNabawi.Com
Mahasiswa Fakultas Syari'ah, Universitas Islam Madinah



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

2 Responses to "Bantuan GRATIS Edit Istimaroh / Formulir Pendaftaran / Lembar Penialaian Muqobalah"

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Facebook - Twitter - Youtube