Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


SantriNabawi Launching Fitur Live Streaming Masjidil Haram dan Masjid Nabawi





بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على نبينا محمد واله وصحبه وسلم


Alhamdulillaah.. Di malam Idul Fitri 1 Syawwal 1437 H ini SantriNabawi melakukan update fitur website, yaitu menambahkan 2 buah halaman yang dikhususkan untuk menonton siaran langsung atau live streaming Masjidil Haram Makkah Al-Mukarramah dan Masjid Nabawi Madinah Al-Munawwarah.

Dengan adanya fitur ini, pembaca web SantriNabawi dapat dengan mudah menonton live streaming full selama 24 jam. Pembaca sekalian dapat menonton azan, iqomah, shalat 5 waktu, khutbah jum’at, thawaf, sa’i, raudhoh, makam Nabi Muhammad Shollallaahu ‘alaihi wa sallam, tarawih, tahajjud, witir, momen-momen special seperti penggantian kiswah ka’bah serta takbir dan sholat idul fitri - idul adha.

Tonton Live Streaming Makkah di sini! Dan tonton Live Streaming Madinah di sini!

Pada kesempatan ini juga admin mengucapkan “Taqobbalallaahu minnaa wa minkum”, Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’ala menerima amal ibadah ramadhan kita semua dan Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’ala menganugrahkan taufiq dan hidayah-Nya agar kita dapat istiqomah dalam beribadah kepada-Nya sesuai tuntunan Al-Qur’an dan Sunnah.. Aamiin..

Sedikit info!!

Saat mengetik posting ini admin sedang mendengarkan siaran langsung taushiyah Syaikh Abdurrahman As-Sudais ba’da sholat magrib dari Masjidil Haram Makkah. Beliau sedikit berbicara terkait kejadian bom di 3 kota Kerajaan Saudi Arabia dan mendoakan semoga Allah jaga dan beri keamanan dua tanah suci Makkah dan Madinah, sehingga para pangunjung tenang dalam berumroh.

Adapun sholat idul fitri di Masjidil Haram akan dilaksanakan besok pagi 1 Syawwal 1437 H pukul 6:03 Waktu Arab Saudi, atau pukul 10:03 Waktu Indonesia Barat. Jika ingin menonton takbir ied pastikan para pembaca sudah mulai menonton sebelum pukul 10:00 WIB.

Demikian, Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’la jadikan adanya update fitur tambahan ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian, khususnya bagi pembaca sekalian yang ingin menonton siaran langsung Masjidil Haram dan Masjid Nabawi namun di rumahnya tidak berlangganan tv kabel atau parabola. Aamiin..

Palangka Raya, 1 Syawwal 1437 H / 6 Juli 2016 M
Copyright @ SantriNabawi.Com



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

0 Response to "SantriNabawi Launching Fitur Live Streaming Masjidil Haram dan Masjid Nabawi"

Post a Comment

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Facebook - Twitter - Youtube