Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Close [X]


Tidak menemukan beasiswa yang Anda cari?
Coba kunjungi web baru
SantriNabawi.ID


Batalkan Permintaan Teman Facebook Sebelum Diterima






Di antara pengguna facebook ada yang sukanya minta pertemanan ke banyak orang. Sampai-sampai kuota 1.000 kiriman permintaan pertemanan batas dari facebook tak cukup. Mau tak mau ia harus membatalkan beberapa permintaan teman yang belum diterima.

Berikut ini langkah-langkah cara membatalkan permintaan teman facebook yang belum diterima:

1- Loginlah ke akun facebook anda!

2- Di bagian kiri kliklah "Cari Teman"!

3- Di halaman selanjutnya klik "Lihat Permintaan Terkirim"!

4- Maka akan muncul sejumlah permintaan pertemanan yang anda lakukan. Untuk membatalkan permintaan berteman klik Permintaan Pertemanan Sudah Dikirim lalu pilih Batalkan Permintaan seperti gambar di bawah!

Dengan membatalkan beberapa permintaan teman maka anda akan dapat meminta pertemanan baru lagi kepada orang lain.

Demikianlah tutorial cara membatalkan permintaan pertemanan facebook yang belum diterima.


Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami di bawah ini: Telegram, Instagram, Twitter, Youtube dan Facebook!




Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp dan Telegram Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

0 Response to "Batalkan Permintaan Teman Facebook Sebelum Diterima"

Post a Comment

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Telegram - Facebook - Twitter - Youtube