Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Klarifikasi Info Muqobalah Universitas Islam Madinah di Pekanbaru, Riau





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله العليم الحليم وصلى الله على عبده ونبيه محمد وعلى اله وأصحابه وسلم تسليما

Sejak beberapa hari lalu telah beredar foto poster MUQOBALAH (Tes Masuk Universitas Madinah) & DAUROH ILMIAH yang diselenggarakan oleh Ma'had Abu Darda Pekanbaru, Riau. Kemarin, admin SantriNabawi dot com telah melakukan konfirmasi seputar info tersebut, alhamdulillaah dibalas dengan kiriman foto pamflet baru yang berjudul HADIRILAH DAUROH ILMIAH saja, tanpa ada keterangan seputar muqobalah.

Hari ini, admin mencoba mengakses website Ma'had Abu Darda yang tertulis di foto selebaran itu dan menemukan posting berjudul Dauroh Ilmiah dengan isi sebagai berikut:

Dauroh Ilmiah

InsyaAllah pada tanggal 17-19 Juli 2017 di Masjid Jami’ Abu Darda Pekanbaru akan diadakan Dauroh Ilmiah bersama Syaikh Sa’ad bin Habib dan Syaikh Fahad bin Isa. Kegiatan ini dikhusus untuk Ikwan yang bisa berbahasa arab karena selama kegiatan materi Dauroh tidak diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Peserta yang ingin mengikuti Dauroh silahkan mendaftar di Kantor Ma’had Tahfizh Takhassush Abu Darda Pekanbaru. Formulir silahkan download di SINI . Peserta yang akan mengikuti Dauroh ini akan diseleksi oleh Panitia dan akan diumumkan pada tanggal 14 Juli 2017.

Kontak Person :

0853-5595-0708
0812-7542-2002
0813-6555-3322

Download Formulir Pendaftaran DI SINI

Klarifikasi Info Muqobalah Universitas Islam Madinah di Pekanbaru, Riau

 

Catatan admin:

1. Jelaslah sudah klarifikasi pada poster/pamflet terbaru di atas, UNTUK KEGIATAN MUQOBALAH DITIADAKAN (Panitia Mohon Maaf).

2. Lalu adakah muqobalah tahun ini? Kapan? Silakan baca Tanya Jawab Universitas Islam Madinah (UIM)!

Copyright @ SantriNabawi.Com
Palangka Raya,
14 Syawwal 1438 H / 8 Juli 2017 M



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

2 Responses to "Klarifikasi Info Muqobalah Universitas Islam Madinah di Pekanbaru, Riau"

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Facebook - Twitter - Youtube