Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Beasiswa Sarjana (S1) di Najran University, Arab Saudi 2018





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله العظيم الحليم وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

Beasiswa Sarjana (S1) di Najran University, Arab Saudi 2018
Beasiswa Sarjana (S1) di Najran University, Arab Saudi 2018. Sumber foto: nu.edu.sa

Alhamdulillaah.. Universitas Najran, Arab Saudi kembali mengumumkan dibukanya pendaftaran beasiswa kuliah S1 bagi pelajar asing (non-Saudi) dari seluruh penjuru dunia di tahun 2018 ini. Pendaftaran online dimulai Ahad, 1 Rajab 1439 H / 18 Maret 2018 M hingga Selasa, 29 Sya'ban 1439 H / 15 Mei 2018 M. Berikut info dari twitter resminya:


Update 2019 baca Beasiswa Sarjana (S1) di Universitas Najan, Arab Saudi 2019!

Persyaratan pendaftaran Jaami'ah Najran:

Posting Instagram @santrinabawinew

*Tahun ini info yang diberikan melalui foto twitter hanya 11 point syarat di atas. Adapun dokumen persyaratan berikut adalah hasil arsip Santri Nabawi dot com dari tahun-tahun lalu, bisa saja banyak terjadi perubahan.

Dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran:

Posting Fanspage @SantriNabawi

- Paspor.
- Ijazah SMA/sederajat. Jika ingin menyertakan transkrip nilai bisa dijadikan 1 file dengan ijazah, karena form upload cuma 2.

Pastikan dokumen yang diupload berformat PDF dan berukuran kurang dari 1MB per file.

Beberapa jurusan di Najran University:

Posting Instagram @santrinabawinew

- Jurusan bisa dilihat di sini! (Bahasa Arab)

Untuk langsung melakukan pendaftaran silakan menuju link berikut ini https://edugate.nu.edu.sa/nu/ui/guest/request_scholarship/index/forwardScholarship.faces atau baca Cara Daftar Online Najran University dan kampus lain yang serupa!

Diharapkan agar tidak buru-buru bertanya! Silakan baca dulu penjelasan lengkap dari mahasiswa Najran University pada semua status facebooknya di akun Kabar Beasiswa Universitas Najran!

Posting Fanspage @SantriNabawi

Jika belum tahu jasa penerjemah resmi, legalisasi, dan dokumen lainnya serta pengumuman (wajib) baca dulu Tanya Jawab Beasiswa Kerajaan Saudi Arabia (KSA)!

Copyright @ SantriNabawi.Com
Madinah Al-Munawwarah,
14 Rajab 1439 H / 31 Maret 2018 M



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp dan Telegram Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

6 Responses to "Beasiswa Sarjana (S1) di Najran University, Arab Saudi 2018"

  1. Assalamu'alaikumWarohmatullohi Wabarokatuh
    maaf mksudnya bukan terjemah bhasa arab lalu d terjemah k bhasa apa? inggris kah?

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikumWarohmatullohi Wabarokatuh
    afwan, akhi ana mau tanya, ana udah daftar akan tetapi belum mendapatkan roqm thulab nya karena setelah isi formulir halaman web selanjutnya kosong tidak ada apa2. bagamana solusinya?
    syukron

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh,, saya telah mendapat bukti lulus untuk tahun ini,, tapi saya baru tau bahwa saya lulus,, baru2 ini,, gmn y? Saya harus Konfirmasi ke siapa y?

    ReplyDelete
  4. Afwan ana mau tanya Maksud tarif sekunder atau معدل الثانوية apa ana gak paham

    ReplyDelete

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Telegram - Facebook - Twitter - Youtube