Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Tutorial Cara Daftar Online Universitas Majma'ah, Arab Saudi





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله العليم الحكيم وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

Tutorial Cara Daftar Online Universitas Majma'ah, Arab Saudi
Tutorial Cara Daftar Online Universitas Majma'ah, Arab Saudi

Alhamdulillaah atas ni'mat keberkahan waktu yang Allah berikan.. Pada posting ini admin ingin berbagi tutorial pendaftaran online beasiswa Jaami'ah Majmaah. Apa syaratnya? Kapan akhir pendaftaran? Baca dulu Beasiswa Kuliah Sarjana (S1) di Majmaah University, Saudi Arabia 2018

Posting instagram @SantriNabawiNew

Langsung aja, ini caranya:

1. Akseslah website berikut http://edugate.mu.edu.sa/ Pada bagian kanan web klik ادخال الطلبات! Pilih طلب منحة دراسية لغير السعوديين!

2. Pilih طلاب untuk pria! Pilih طلب جدبد untuk melakukan pendaftaran!

3. Berikutnya isi نوع المنحة dengan منحة خارجية, isi رقم جواز السفر dengan nomor paspor, dan isi نوع الدراسة dengan انتظام كلي! Beri tanda ceklis dan klik أوافق!

4. Sebaiknya gunakan email khusus urusan penting, agar tidak tertutup email yang tidak penting jika ada pemberitahuan penting dari pihak universitas. Password harus angka sebagaimana sudah dijelaskan di gambar.

Posting instagram @SantriNabawiNew

5. Nama harus sama dengan paspor. Abaikan tulisan nama ayah, kakek dan marga itu. Jika nama cuma 3 kata maka kosongi 1 kolom. Jika nama 2 kata maka kosongi 2 kolom. Jika tidak bisa dikosongi gunakan spasi 1 kali saja. Jika sudah menikah pilih متزوج, jika masih jomblo pilih أعزب!

6. Tanggal lahir pilih ميلادي agar yang muncul bulan dan tahun masehi. Alamat lengkap ditulis dengan huruf Arab.

7. Tahun akademik kelulusan Anda. Nilai rata-rata jika 9.5 dari 10 ya tulis sesuai nilainya. Klik إضافة untuk menambahkan bahasa yang Anda kuasai.

8. Kontak darurat atau alternatif yang dapat dihubungi pihak kampus (bisa dikosongi atau diisi). Klik تأكيد jika semua data sudah benar!

9. Klik التالي!

10. File 1 bisa beri nama passport. File 2 bisa beri nama certificate-transcript (4 halaman jadikan 1 file .pdf). Klik التالي!

11. Pendaftaran selesai. Anda perlu menyimpan info pendaftaran dalam bentuk file .pdf atau mencetaknya.

12. Penampakan info pendaftaran berisi semua data yang tadi telah kita input.

Posting instagram @SantriNabawiNew

Demikianlah cara daftar online beasiswa Majmaah University.. Semoga Allah mudahkan urusan Anda, diberkahi-Nya waktu hidup Anda dengan banyak melakukan amal sholeh.. Aamiin..

Copyright @ SantriNabawi.Com
Madinah Al-Munawwarah,
29 Muharram 1440 H / 9 Oktober 2018 M



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

0 Response to "Tutorial Cara Daftar Online Universitas Majma'ah, Arab Saudi"

Post a Comment

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Facebook - Twitter - Youtube