Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Close [X]


Tidak menemukan beasiswa yang Anda cari?
Coba kunjungi web baru
SantriNabawi.ID


Perbandingan Komisi CPM Yllix, RevenueHits, & PopCash






Bismillaah.. Alhamdulillaah.. Pada posting ini saya akan berbagi tentang hasil komparasi yang saya lakukan terhadap 3 PPC (Pay Per Click) alternatif Google Adsense, yaitu antara Revenue Hits, PopCash, dan Yllix.

 

Lebih spesifik yang akan saya bandingkan hanya tipe iklan PopUnder, karena saya pasang iklan bannernya RevenueHits dan Yllix sama-sama tidak menghasilkan sama sekali. Entah karena pengunjung harian saya yang kurang banyak atau faktor pengunjung mayoritas Indonesia yang memang nilai CPMnya sangat rendah. Jadi, yang bisa saya bandingkan hanya Pop Under Ads. Karena hanya dari tipe itu saya dapat komisi.

 

Berikut tabel hasil testing pasang kode iklannya secara bergantian, masing-masing 3-8 harian saya pasang di web yang sama:

Perbandingan Komisi CPM Yllix, RevenueHits, & PopCash
Perbandingan Komisi CPM Yllix, RevenueHits, & PopCash


Pertama, Yllix sempat saya pasang sekian hari dan total penghasilannya 0,03 dolar dengan 1168 klik/tayangan iklan PopUnder. Jadilah didapat angka 389 tayang/klik baru akan dapat penghasilan $0,01. Komisi per klik/tayang cuma sekitar 0,00003 dolar atau CPM $0,03.


Kedua, Revenue Hits saya pasang cukup lama, sekitar 8 hari. Makanya total tayangnya 3110 dengan komisi total $0,12. Per 0,01 dolarnya butuh 259 tayang/klik. Jadi komisi per klik/tayangnya sedikit lebih besar dari Yllix, yaitu sekitar $0,00004 atau CPM 0,04 dolar.


Ketiga, PopCash saya pasang cuma sekitar 3-4 hari sudah terlihat gede hasilnya. Dari cuma 452 tayang/klik PopUnder didapat komisi terbesar dibanding 2 PPC sebelumnya, yaitu 0,13 dolar. Untuk dapat $0,01 perlu cuma 34 klik/tayang. Komisi per klik sekitar 0,00029 dolar dengan CPM $0,29.


Jadi sangat disarankan bagi Anda yang mencari alternatif Adsense Google untuk mendaftar PopCash! Lewat link saya ya, kan udah dikasih info. Lagian Anda nggak dirugikan kok. Malah dapat pahala karena membantu sesama. ^-^


Boleh juga daftar RevenueHits dan Yllix biar Anda juga bisa mengkomparasikan pendapatan dari ketiganya. Ntar kabarin di komen ya hasil perbandingannya.


Jika bersedia daftar lewat saya, silakan klik link di atas, di masing-masing nama PPC, setelah kata Pertama hingga Ketiga. Demikian. Salam sukses.



Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami di bawah ini: Telegram, Instagram, Twitter, Youtube dan Facebook!




Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp dan Telegram Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

0 Response to "Perbandingan Komisi CPM Yllix, RevenueHits, & PopCash"

Post a Comment

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Telegram - Facebook - Twitter - Youtube