Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Blog SantriNabawi Hadirkan Berbagai Bahasa





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات. الصلاة والسلام على رسول الله محمد صلى الله عليه وسلم وعلى اله وصحبه

Segala puji bagi Allah yang atas ni'mat-Nya sempurnalah segala kebaikan. Sholawat dan salam atas Rasulullah Muhammad Shollallaahu 'alaihi wa sallam beserta keluarga dan sahabat beliau.

Alhamdulillaah.. Atas perkenan dari Allah jualah jika blog ini banyak memberi manfaat bagi para penuntut ilmu yang ingin melanjutkan studi kuliahnya di Universitas Islam Madinah (UIM) dengan beasiswa full dari Kerajaan Arab Saudi. Silakan baca Fasilitas Beasiswa Universitas Islam Madinah (UIM)!

ana sebagai admin hanya berusaha berbagi info yang ana dapat dari website resmi UIM dan juga berdasarkan pengalaman pribadi. Alhamdulillaah.. Blog SantriNabawi ini banjir pengunjung, terbukti dengan banyaknya komentar yang masuk dan statistik bendera pengunjung yang dipasang di blog ini. Oleh karena itulah pada bulan lalu Blog SantriNabawi Update Tampilan dan Fitur Baru.

Meski blog ini 90% berbahasa Indonesia, namun ternyata banyak pengunjung dari berbagai negara lain yang juga ikut datang. Berdasarkan statistik data pengunjung yang ana kutip dari website FlagCounter.Com sudah terdapat 22 negara berbeda yang telah mengunjungi blog SantriNabawi ini. Berikut persentasenya:
Indonesia 65,1%. Amerika Serikat 24,8%. Arab Saudi 1,1%. India 0,9%. Irlandia  0,7%. Israel 0,6%. Mesir 0,3%. Jerman, Norwegia, Cina, dan Singapura masing-masing 0,2%. Adapun detail jumlah pengunjung sebagai berikut:

Jepang, Sudan, Tunisia, Inggris, Qatar, Turki, Kanada, Belanda, Maroko, Malaysia, dan Yordania juga tercatat sebagai pengunjung lainnya.

Dengan demikian, maka ana berencana akan menghadirkan posting-posting blog SantriNabawi dengan berbagai bahasa. Semoga dengan begitu, Allah jadikan blog ini bermanfaat bagi seluruh dunia. Aamiin..

Copyright @ Ahmad Bilal Almagribi {Palangka Raya, 26 Syawwal 1436 H / 10 Agustus 2015 M}
Mahasiswa Fakultas Syari'ah, Universitas Islam Madinah



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

0 Response to "Blog SantriNabawi Hadirkan Berbagai Bahasa"

Post a Comment

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!