Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Cara Download Isy'ar Qobul di Website Universitas Islam Madinah (UIM)





بسم الله الرحمن الرحيم

Kembali ana ucapkan Selamat kepada Antum-antum yang dinyatakan lulus seleksi berkas dan muqobalah sampai akhirnya diterima sebagai Calon Mahasiswa Baru Universitas Islam Madinah (UIM) 2017!

Alhamdulillaah jika nama Antum masuk di antara daftar nama yang ditampilkan website UIM. Namun daftar nama itu saja belum cukup sebagai syarat Antum untuk mengurus keberangkatan ke Madinah. Antum membutuhkan yang namanya Isy'ar Qobul atau semacam surat pernyataan dari UIM bahwa Antum benar-benar sudah diterima.

Berikut cara untuk melihat, download, atau sekalian mau ngeprint Isy'ar Qobul Antum dari website Jaami'ah Islamiyyah bil Madinatil Munawwarah:

1. Akseslah halaman pengumuman maba di http://admission.iu.edu.sa/IuperviousAbroadInquery.aspx lalu pilih INDONESIA!

2. Akan tampil ratusan nama maqbuliin, silakan klik "Details" di samping nama Antum!

3. Masukkan roqm tholab (nomor pendaftaran) Antum, lalu klik "Submit"! Kalau lupa roqm tholab gimana? Silakan baca bagian # Roqm Tholab # di Tanya Jawab UIM!

4. Klik menu paling kiri yang bertulisan "Printing notice of acceptance"!

5. Klik "Print nominated to Study in the Islamic University."!

6. Isy'ar Qobul Antum sudah tampil. Silakan dilihat, dibaca, didownload, atau mau diprint terserah Antum!

Demikian yang dapat ana share pada posting kali ini. Silakan lanjutkan membaca ke posting Cara Melihat Nomor & Grup Visa CaMaBa Universitas Islam Madinah (UIM) lalu silakan baca juga Cara Lihat Tanggal Berangkat Tiket Saudi Airlines Bagi CaMaBa UIM!

{Madinah, 12 Oktober 2015 / 28 Dzulhijjah 1436 H}
Update {Madinah, 9 Maret 2017 / 10 Jumadil Tsani 1438 H}
Copyright @ Ahmad Bilal Almagribi - SantriNabawi.Com
Mahasiswa Fakultas Syari'ah, Universitas Islam Madinah



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

0 Response to "Cara Download Isy'ar Qobul di Website Universitas Islam Madinah (UIM)"

Post a Comment

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!