Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Cara Daftar Online Beasiswa S1 Universitas Thoif, Arab Saudi





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين وصلى الله وسلم على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

Alhamdulillaah.. Pada kesempatan ini atas pertolongan Allah jualah tutorial pendaftaran beasiswa Jaami'ah Thoif ini dapat dibuat dan diselesaikan.. Langsung saja ya, berikut langkah-langkahnya:

1. Akseslah website pendaftaran Taif University ini http://edugate.tu.edu.sa/tu/ui/guest/bachelors_application/index/mainBachelorsApplicationIndex.faces lalu klik طلب قبول جديد untuk mengajukan pendaftaran baru!

Posting instagram @santrinabawinew

2. Ikuti saja pilih منتظم lalu منحة خارجية dilanjutkan nomor paspor, pria atau wanita, dan terakhir tahun akademik memperoleh ijazah SMA/sederajat. Lalu klik تأكيد!

3. Klik أوافق!

4. Tempat diterbitkannya paspor, tanggal terbit, expired, dan buat kata sandi yang harus ada angkanya.

5. Nama Arab isi secukupnya, bagian yang lebih isi dengan spasi saja. Nama Latin isi sesuai paspor. Jika cuma 3 kata, ulangi kata terakhir di kolom keempat seperti contoh di bawah. Baca Kesalahan Fatal Penulisan Nama Pendaftar Beasiswa Arab Saudi! Tulis 2 nomor handphone yang berbeda, diawali dengan kode negara Indonesia 62. Tulis email dan status kesehatan Anda.

6. Data Kelahiran isi tanggal lahir, negara, dan kota kelahiran jika ada di pilihan. Jika tidak ada pilih أخرى saja. Profesi bekerja atau tidak. Alamat isi negara, kota, kecamatan, jalan (tidak boleh ada tanda titik atau koma), dan nomor rumah.

Posting Telegram @SantriNabawiCom

7. Negara yang mengeluarkan ijazah, wilayah, jenis ijazah, dan nilai rata-rata. Lalu klik تأكيد!

8. Saat admin coba daftar untuk membuat tutorial ini jurusan yang tersedia الرغبات المتاحة cuma Syariah saja. Klik jurusan yang dipilih!

9. Klik panah ke kiri. Setelah tulisan jurusan berpindah ke kiri, klik التالي!

Posting instagram @santrinabawinew

10. Klik التالي untuk melanjutkan!

11. Dokumen1: Ijazah dan Transkrip Nilai. Dokumen2: Paspor, 2 Rekomendasi, dan SKCK. Untuk mengupload klik Browse dulu baru تحميل. Jika sudah muncul 2 tanda centang seperti gambar berikut klik التالي!

12. Pendaftaran sukses, Anda sudah memperoleh nomor pendaftaran (roqm tholab). Klik طباعة untuk mencetaknya.

13. Penampakan formulir bukti pendaftaran. Tidak harus diprint, namun pastikan dijaga dengan baik  agar tidak hilang atau lupa!

Demikianlah Cara Pendaftaran Online Beasiswa Sarjana di Universitas Thoif, Kerajaan Arab Saudi.

Catatan admin:

Jika mengalami eror saat pendaftaran, cobalah ganti browser internet Anda. Jika erornya di hp, coba daftar dengan komputer/laptop!

Semoga Allah Subhaanahu wa Ta'ala beri kemudahan dan kelancaran bagi Anda sekalian.. Aamiin..

Posting Telegram @SantriNabawiCom

Copyright @ SantriNabawi.Com
Pare, Kediri,
Kamis, 12 Muharram 1441 H / 12 September 2019 M



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp dan Telegram Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

0 Response to "Cara Daftar Online Beasiswa S1 Universitas Thoif, Arab Saudi"

Post a Comment

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Telegram - Facebook - Twitter - Youtube