Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Cara Daftar Beasiswa S1 Universitas Hafar Al-Bathin, KSA





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب السماوات ورب الأرض ورب العرش العظيم
اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين

Alhamdulillaah.. Atas rahmat Allah selesailah tutorial pendaftaran beasiswa S1 University of Hafr Al Batin ini.. Belum tau syarat-syarat dan deadlinenya? Baca dulu Beasiswa S1 University of Hafr Al Batin, Saudi Arabia 2019!

Posting instagram @SantriNabawiNew

1. Akseslah link pendaftaran berikut http://uhbscholarship.rf.gd/scholarships/uhb/index.php#adv lalu klik tombol orange di bawah bertulisan تقديم طلب!

2. Pilih opsi pertama bahwa Anda sudah dapat berbicara dan menulis dalam Bahasa Arab lalu klik تقديم!

3. Setujui pernyataan dengan mengklik tombol biru اتعهد بذالك!

4. Tulis nama lengkap sesuai paspor. Jika nama cuma 3 kata, bisa ulangi kata keempat. Baca Kesalahan Fatal Penulisan Nama Pendaftar Beasiswa Arab Saudi! Tulis nomor paspor, nomor KTP, email, ulangi email, buat password, ulangi password, jenis ijazah, dan nilai rata-rata. Klik تسجيل!

Posting Telegram @SantriNabawiCom

5. Isilah email dan kata sandi Anda untuk login. Klik تسجيل دخول!

6. Pada bagian atas, status pendaftaran حالة الطلب masih الطلب غير مكتمل maksudnya pendaftaran belum sempurna, karena 7 bagian di bawah semuanya belum sempurna. Mulailah dengan mengklik no. 1!

7. Pilih jenis kelamin, kebangsaan sekarang, kebangsaan asli, tanggal lahir, negara, dan kota kelahiran. Apakah Anda Muslim? Status Anda lajang atau sudah menikah. Hafalan Quran Anda, sempurna 30 juz, beberapa juz, atau surah-surah pendek saja?

8. Data Kontak. Isilah nomor hp Anda. Bisa isi 2 nomor berbeda kalo punya. Pisahkan kode negara Indonesia 62 sebagaimana contoh. Alamat; isi nama jalan serta nomor rumah, kota, provinsi, lalu negara.

9. Pilihlah 4 fakultas yang Anda inginkan. Sebaiknya urutkan dari prioritas yang paling Anda inginkan.

Posting instagram @SantriNabawiNew


10. Tanggal dikeluarkannya ijazah dan negara.

11. Upload semua dokumen yang dibutuhkan dalam 1 file berformat PDF

12. Cantumkan link video Anda berbicara dengan Bahasa Arab sesuai kriteria yang telah disebutkan.

13. Nama 2 orang yang merekomendasikan Anda, jabatan, dan kontak mereka.

14. Status telah berubah الطلب تحت الدراسة atau pendaftaran dipelajari, karena no. 1-7 sudah مكتمل atau sempurna.

Demikianlah Tutorial Daftar Online Beasiswa Universitas Hafar Al-Bathin. Semoga Allah mudahkan urusan Anda sekalian dalam keridhoaan-Nya.. Aamiin..

Posting Telegram @SantriNabawiCom

Copyright @ SantriNabawi.Com
Pare, Kediri
8 Shofar 1441 H / 7 Oktober 2019 M



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp dan Telegram Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

0 Response to "Cara Daftar Beasiswa S1 Universitas Hafar Al-Bathin, KSA"

Post a Comment

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Telegram - Facebook - Twitter - Youtube




Blog Archive