Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Tutorial Daftar Beasiswa S1 Northern Border University, KSA





بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله العليم الحكيم وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين

Alhamdulillaah.. Atas berkat rahmat Allah jualah cara daftar online beasiswa S1 Northern Border University ini bisa terbit. Bagi Anda yang belum mengetahui syarat-syarat dan deadlinenya silakan baca dulu posting sebelumnya Beasiswa Sarjana (S1) di Unversitas Perbatasan Utara, Arab Saudi 2019! Berikut langkahnya:

Tulisan Instagram @SantriNabawiNew

1. Akseslah web pendaftaran http://scholarship.nbu.edu.sa lalu pilih English jika ingin mendaftar dengan menu Berbahasa Inggris. Atau pilih عربي jika ingin dengan menu Berbahasa Arab. Dalam tutorial ini admin akan contohkan dengan menu English.
Tutorial Daftar Beasiswa S1 Northern Border University, KSA
Tutorial Daftar Beasiswa S1 Northern Border University, KSA

2. Untuk kita yang berada di luar Arab Saudi pilih Outside Saudi Arabia!

3. Isilah nomor paspor dan nama Anda sesuai paspor. Baca Kesalahan Fatal Penulisan Nama Pendaftar Beasiswa Arab Saudi! Kota diterbitkannya paspor, tanggal expired, kewarganegaraan, negara tempat lahir, tanggal lahir, dan jenis kelamin.

Posting Telegram @SantriNabawiCom

4. Nama Sekolah SMA/MA, Kota, Nilai Rata-rata, Negara, Tanggal lulus, dan tingkat kemampuan Bahasa Arab Anda; Pemula, Menengah, atau Mahir. Nomor handphone boleh ditulis 2 buah kalo ada, atau tulis aja nomor orang tua. Email, negara, kota/kabupaten, kecamatan, nama jalan disertai nomor rumah, dan kode pos.

5. Dokumen 1: Ijazah tingkat SMA. Jadikan 1 file dengan transkrip nilai yang biasanya di belakang ijazah. Dokumen 2: Paspor yang masih aktif. Dokumen 3: Dokumen tambahan. (Bebas bisa upload dokumen apa saja yang Anda anggap penting dan dapat mendukung Anda supaya diterima. Bisa upload surat rekomendasi atau sertifikat hafalan Qur’an). Sepertinya hanya menerima format .pdf Pastikan data pendaftaran Anda sudah yakin benar, karena data tidak bisa diedit setelah Anda mengklik tombol Send Application!

Tulisan Instagram @SantriNabawiNew

6. Pendaftaran selesai ditandai dengan muncul tanda centang di layar.

7. Jika Anda mencoba daftar kembali dengan nomor paspor yang sama, maka website akan otomatis menolak, sebagaimana gambar di bawah ini. Jadi pastikan dulu data sudah benar sebelum klik tombol Send Application ya!

Demikianlah Tutorial Daftar Online Beasiswa Sarjana Unversitas Perbatasan Utara, KSA. Semoga Allah Subhaanahu wa Ta'ala berikan ketentuan terbaik-Nya bagi dunia dan akhirat Anda sekalian.. Aamiin..

Posting Telegram @SantriNabawiCom

Copyright @ SantriNabawi dot com
Pare, Kediri
6 Shofar 1441 H / 5 Oktober 2019 M



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp dan Telegram Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

1 Response to "Tutorial Daftar Beasiswa S1 Northern Border University, KSA"

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Telegram - Facebook - Twitter - Youtube




Blog Archive