Close [X]
Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Daftar Nama CaMaBa Ummul Quro' University 2016





بسم الله الرحمن الرحيم

Alhamdulillaah.. Jaami'ah Ummul Quro' Makkah di sepertiga terakhir Januari 2016 ini telah mengumumkan 7 nama putra bangsa Indonesia yang diterima sebagai calon mahasiswanya. Ummul Quro' University termasuk universitas yang rutin setiap tahun mengumumkan calon mahasiswa yang lulus seleksi, walau jumlahnya tiap tahun kurang dari 10 orang. Berikut nama-nama mereka:

1. Abbas Ibnu Said Salim Majri.
2. Widi Gelar Anugerah.
3. Pahmi Rang Kuti.
4. Muhammad Said Ramadhan.
5. Mohammad Abdillah Junaidi Putra.
6. Fadul Kamil.
7. Asyi Syamiah.

Dan berikut foto Isy'ar Qobul mereka:

Siapa saja yang mengenal 7 nama di atas, bisa meminta yang bersangkutan untuk menghubungi admin SantriNabawi atau langsung menghubungi Ustadz-ustadz yang masih kuliah di Universitas Ummul Quro' agar segera mengurus keberangkatan ke Kota Makkah.

Sumber: Dari Ustadz Khairul Wafa, Lc Mahasiswa S2 di Ummul Quro' University dari Ustadz Sholahuddin Syamsul Arifin, Lc.

Belum diketahui mereka mendaftar kapan. Yang jelas biasanya pengumuman kampus-kampus Arab Saudi 1 tahun hingga 2 tahun setelah pendaftaran.

Untuk tambahan pengetahuan baca juga posting Tanya Jawab Beasiswa Kerajaan Saudi Arabia (KSA)!

{Madinah, 21 Januari 2016 / 11 Robi'ul Akhir 1437 H}
Copyright Rewrite @ Ahmad Bilal Almagribi
Mahasiswa Fakultas Syari'ah, Universitas Islam Madinah



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

1 Response to "Daftar Nama CaMaBa Ummul Quro' University 2016"

  1. Assalamualaikum...yg terhormat admin santri nabawi...perkenalkan nama saya arif muhammad S.E Alhz,domisili jogja...saat ini saya mengampu santri di salah satu rumah tahfidz di jgja...akan tetapi sy berkeinginan untk bisa menimba ilmu di mekkah/madinah agar kelak nnt sy bisa berkiprah lebih lanjut di rumah tahfidz dgn skala yg lebih besar...sedikit profil singkat sy ,pertama sy lahir di balikpapan pd tanggal 15 des 82,menamatkan S1 di univ sains al-qur'an wonosobo plus mengkhatam al-qur'an di tempat yg sama,kemudian mengambil spesialisasi bahasa arab di pare kediri,pernah mengikuti seleksi beasiswa mesir tp qodarullah belum berhasil...dan saat ini sy sedang menyelesaikan menghafal nomer ayat dan halaman al-qur'an dan telah sampai di juz 20,...maksud saya sudilah kiranya admin nabawi bisa membantu untk bisa menimba ilmu di ummul quro' atau bisa rekomendasikan kampus lain yg kira2 bisa sy melanjutkan menimba ilmu di mekkah/madinah...untuk prestasi sy pernah menjuarai MTQ Tkt Mahasiswat se jateng....demikian sekelumit profil singkat sy,besar harapan sy admin santri nabawi dpt memberikan info lebih lanjut ke saya

    ReplyDelete

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Facebook - Twitter - Youtube