Assalaamu 'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Close [X]


Tidak menemukan beasiswa yang Anda cari?
Coba kunjungi web baru
SantriNabawi.ID


AdsOptimal PPC/CPM Alternatif Adsense Komisi Tinggi





Alternatif Adsense yang akan saya share kali ini adalah AdsOptimal, yaitu website PPC/CPM yang fokus targetnya adalah seluler. Jika anda mempunya website yang populer dikunjungi banyak orang melalui seluler, maka itu sangat cocok untuk didaftarkan ke AdsOptimal.


Untuk menjadi publisher AdsOptimal memang cukup sulit bagi blogger pemula, karena AdsOptimal mensyaratkan pageviews per hari yang tinggi, blog/website juga harus memiliki google page rank dan ranking alexa.

Namun, jika blog/website anda diterima, maka anda akan mendapatkan bonus sebesar $10-$15. Begitu juga masalah rate atau nilai komisi, AdsOptimal memberikan komisi CPM yang cukup tinggi. Minimum pembayaran AdsOptimal senilai $50 melalui Paypal atau Cek.

Bukti Pembayaran dari AdsOptimal milik www(dot)karirlampung(dot)com/blog

Silakan mendaftar AdsOptimal PPC/CPM Alternatif Adsense Komisi Tinggi di sini!



Perhatian!!! Jika Anda merasa artikel website SantriNabawi ini bermanfaat, silakan share ke sosmed Anda dengan mengklik tombol share yang sudah disediakan di bawah ini! Copas/repost WAJIB mencantumkan bahwa sumbernya dari website SantriNabawi ini.

Jika dalam posting website SantriNabawi terdapat kesalahan, atau Anda ingin sekedar memberi kritik dan saran kepada admin, silakan kirim pesan saja ke fanspage SantriNabawi! Tidak perlu posting surat terbuka di website lain!!!

Dapatkan update info terbaru di WhatsApp dan Telegram Anda dengan Tips Jitu Agar Tak Ketinggalan Info Terbaru Website SantriNabawi.Com

Bagikan via

0 Response to "AdsOptimal PPC/CPM Alternatif Adsense Komisi Tinggi"

Post a Comment

Komentar tanpa nama (Anonim) tidak akan dijawab. Jika ingin berkomentar silakan login Gmail Anda atau pilih Name/URL! Name isi nama Anda dan URL isi alamat fb Anda, misal fb.com/ikhwan.sholeh

Semua komentar selalu dimoderasi dan tidak akan muncul sebelum disetujui oleh admin. Oleh karena itu, HARAP TIDAK MENGIRIM KOMENTAR LEBIH DARI SEKALI! Jika admin belum menjawab harap bersabar!

Centanglah bagian "Notify Me" agar Anda segera menerima email pemberitahuan saat komentar Anda telah dijawab admin!


Sosmed SantriNabawi dot Com
Instagram - Telegram - Facebook - Twitter - Youtube






Blog Archive